Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Secara Bertahap, Gerindra Kirimkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 22 November 2022, 15:55 WIB
Secara Bertahap, Gerindra Kirimkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
Partai Gerindra menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat/Ist
Partai Gerindra menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bantuan itu disalurkan secara bertahap sejak sore hari pascabencana.

Dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, bantuan meliputi tenda, obatan-obatan, mobil ambulans, makanan, pakaian, dan kebutuhan untuk anak-anak seperti susu dikirim atas perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Sejak kita merasakan gempa Cianjur, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto langsung memerintahkan agar segera mengirim bantuan apa saja yang diperlukan pasca bencana ini," ujar Muzani kepada wartawan, Selasa (22/11).

Dikatakan Muzani, seluruh kader Gerindra akan bahu membahu membantu masyarakat Cianjur. Utamanya, dalam distribusi bantuan agar tepat pada sasaran.

"Kami telah berkoordinasi dan mengirim bantuan beberapa saat setelah kejadian gempa. Bantuan ini tentu jauh dari mencukupi dan tidak sebanding dengan beban yang dirasakan saudara-saudara kita dalam menghadapi musibah ini," terangnya.

Dikatakan Wakil Ketua MPR RI ini, gempa bumi itu bukan saja duka masyarakat Cianjur. Tetapi, juga menjadi duka seluruh rakyat Indonesia.

"Kontribusi sekecil apapun insya Allah dapat meringankan beban mereka. Itulah pesan yang selalu ditanamkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada setiap kader partai," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA