Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bertemu di Peluncuran Buku, Zulhas Kenang Kebersamaan dengan Sandiaga saat Pilpres 2019

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 22 November 2022, 19:44 WIB
Bertemu di Peluncuran Buku, Zulhas Kenang Kebersamaan dengan Sandiaga saat Pilpres 2019
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno/Ist
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyapa hangat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno saat keduanya bertemu di Gramedia Matraman, Matraman Jakarta Timur pada Senin (21/11).

Sandiaga dan Zulhas, bertemu saat menghadiri peluncuran buku berjudul "1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno" karangan Yuga Aden.
 
Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Panjaitan; Juru Bicara Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Dahnil Simanjuntak dan CEO Indonesia Medika, Gamal Albinsaid itu, Zulhas mengenang memori kebersamaannya bersama Sandiaga Uno ketika masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

Ketika itu, diceritakan Zulhas, PAN yang berkoalisi bersama Gerindra, Demokrat, dan PKS, melihat sosok Sandiaga Uno sebagai sosok yang sangat bersemangat dalam kontestasi sebagai pendamping calon presiden Prabowo Subianto.

"Yang saya lihat dari sosok Sandiaga ia adalah pekerja keras, apa adanya dan teman yang hangat," kata Zulhas.

Sandiaga Uno, katanya, tidak terlihat lelah walau telah menyambangi puluhan titik kampanye untuk menyapa warga setiap hari.

"Dari pengalaman itu, saya bisa mengetahui Pak Sandi itu punya daya juang yang luar biasa dan pantang menyerah. Orang pintar itu banyak, namun orang yang pintar-punya daya juang tinggi dan tidak mudah menyerah itu jarang," katanya.

"Orang yang jiwanya kokoh itu pasti imannya kokoh, tidak pernah tergoda dan terpengaruh oleh jabatan yang ditanggung, tetap mengabdi pada masyarakat," kelakarnya.

ARTIKEL LAINNYA