Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jagokan Brazil di Piala Dunia, Saleh Husin: Tim Bertabur Bintang di Semua Lini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 22 November 2022, 22:13 WIB
Jagokan Brazil di Piala Dunia, Saleh Husin: Tim Bertabur Bintang di Semua Lini
Saleh Husin mengenakan kaos Barcelona/Net
rmol news logo Gegap gempita atmosfir Piala Dunia 2022 di Qatar terasa hingga ke pelosok Indonesia. Tidak mengherankan karena sepak bola merupakan olahraga yang paling digemari di Indonesia, baik tua muda maupun laki perempuan.

Demam piala dunia sangat terasa, apalagi saat ini dengan mudah orang dapat menonton melalui handphone atau televisi dengan berlangganan melalui jejaring vidio yang ada.

Berbagai negara dengan membawa bintang bintang top mereka untuk berlaga walau ada juga bintang yang batal ikut serta karena mengalami cidera , namun itu semua tidak mempengaruhi kualitas turnamen.

Qatar yang menjadi tuan rumah event dunia 4 tahunan ini betul-betul mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dengan membangun stadion-stadion kelas dunia yang modern dan terkini termasuk sarana pendukungnya.

Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin yang juga merupakan seorang penggemar sepakbola tentu tidak ketinggalan untuk mengamati setiap pertandingan, terutama negara-negara terkemuka dalam bidang sepakbola seperti Brazil, Argentina, Jerman, Inggris, Perancis, Belgia, Portugal, Spanyol dan Kroasia.

"Saya melihat ada satu kelebihan Brazil di mana bertaburnya bintang di semua lini mulai dari penjaga gawang, pemain belakang, tengah maupun penyerang, dan mereka semua merupakan pemain bintang yang malang melintang di klub klub terkemuka di dunia," ujar Saleh Husin kepada wartawan, Selasa (22/11).

"Nah ini yang seru dan benar-benar ditunggu, termasuk tentang siapa yang akan diturunkan pelatihnya sesuai lawan yang akan mereka hadapi," imbuhnya.

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia merencanakan menggelar nonton bareng bersama kolega untuk merasakan sedikit atmosfer stadion.

"Saya berharap bisa nonton bareng yang terbatas bersama teman-teman agar mendapatkan suasana seperti berada di stadion sehingga bisa berteriak bila pemain tim pujaannya menguasai bola apalagi di depan gawang lawan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA