Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dukungan Musra VII Banten untuk Airlangga Perlu Pembuktian di Daerah Lain

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 25 November 2022, 10:52 WIB
Dukungan Musra VII Banten untuk Airlangga Perlu Pembuktian di Daerah Lain
Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin/RMOL
Dukungan dari Relawan Jokowi di Banten untuk Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto harus dibuktikan dengan adanya deklarasi atau hasil Musyawarah Rakyat (Musra) di daerah lain.

“Tentu itu bagus buat Airlangga. Tetapi kan harus dibuktikan di daerah-daerah yang lain. Karena kalau hanya di Banten kan belum cukup,” kata pengamat politik Ujang Komarudin kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Jumat (24/11).

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) ini menyebut, dukungan terhadap Menko Perekonomian bisa meluas jika Airlangga memanfaatkan dukungan dari relawan Jokowi tersebut dengan baik.

"Ini menjadi PR Airlangga untuk bisa mendapatkan simpati dari para Relawan Jokowi di tempat lain,” kata Ujang.

Sebelumnya, Musyawarah Rakyat (MUSRA) ke-VII yang digelar di Serang Banten pada 20 November 2022, merumuskan sejumlah hal strategis dalam menyongsong Pemilu 2024. Salah satunya menghasilkan calon pemimpin nasional yang paling diharapkan rakyat.

Nama Airlangga menjadi capres 2024 yang paling diharapkan rakyat.

“Airlangga Hartarto 515 suara atau 18,48 persen,” kata Ketua Dewan Pengarah Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea dalam jumpa pers, Rabu (23/11).
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA