Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

150 Ribu Relawan Jokowi Diklaim Datang ke GBK Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 26 November 2022, 05:56 WIB
150 Ribu Relawan Jokowi Diklaim Datang ke GBK Hari Ini
Silaturahmi Relawan Jokowi di Gor Mustika, Blora, Jawa Timur pada Maret 2022/Ist
rmol news logo Silaturahmi nasional para relawan Presiden Joko Widodo dengan tema Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), hari ini (Sabtu 26/11) diklaim bakal diikuti oleh ratusan ribu orang.

Ketua panitia yang juga Staf Khusus Jokowi, Aminuddin Ma'ruf menyebut kemungkinan relawan yang hadir memadati GBK mencapai 150 ribu orang.

"Kami mohon maaf kepada warga Jakarta, yang kegiatan di Senayan dan sekitarnya, maaf kalau kegiatannya terganggu," kata Aminuddin saat memberikan keterangan pers di GBK, Jumat (25/11).

Acara akan dimulai sejak pukul 6.30 WIB hingga 10.30 WIB. Aminuddin menyebut kegiatan ini juga bagian dari rasa syukur atas perhelatan G20 yang sudah berlangsung di Bali.

Aminuddin Ma'ruf mengatakan kalau Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara tersebut dan memberikan arahan terkait Pilpres 2024.

"Nusantara Bersatu adalah perhelatan akbar untuk bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahim seluruh elemen relawan bersama dengan Bapak Presiden Joko Widodo," kata Aminuddin.

Para relawan, kata Aminuddin, berkeinginan agar tetap berada dalam barisan di bawah komando Jokowi. Ia optimistis bila berada di satu barisan Jokowi akan membuat visi Indonesia Emas 2024 dapat di jaga.

"Bersama Presiden Jokowi, para relawan ingin berada dalam satu barisan serta satu komando di bawah arahan dan bimbingan Presiden Jokowi," ujanrya. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA