Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Relawan, Jokowi 3 Kali Sebut "Hati-hati" Pilih Pemimpin 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 26 November 2022, 09:52 WIB
Di Tengah Relawan, Jokowi 3 Kali Sebut "Hati-hati" Pilih Pemimpin 2024
Presiden RI, Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Pemimpin nasional ke depan harus mengerti dan peduli terhadap rakyatnya. Hal itu penting semata-mata agar pembangunan nasional yang sudah berjalan bisa berkelanjutan.

Begitu disampaikan Presiden RI, Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

“Dalam mencari pemimpin ke depan yang seperti apa yang kita cari? Hati-hati, hati-hati, hati-hati," tegas Presiden Jokowi.

"Nanti di 2024, pilih pemimpin yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Juga yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dibutuhkan oleh rakyat,” tambah Jokowi.

Kepala Negara sampai mengulang tiga kali dalam hal memilih pemimpin nasional ke depan. Bahkan, Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang peduli terhadap rakyat Indonesia.

“Pemimpin yang mikirin rakyat dari mukanya itu keliatan. Dari penampilannya itu keliatan. Banyak kerutan di wajahnya, karena mikirin rakyat," tandas Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi hadir di tengah ribuan relawan Gerakan Nusantara Bersatu sekitar pukul 08.15 WIB. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA