Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Di Tengah Relawan, Jokowi 3 Kali Sebut "Hati-hati" Pilih Pemimpin 2024

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 26 November 2022, 09:52 WIB
Di Tengah Relawan, Jokowi 3 Kali Sebut
Presiden RI, Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta/RMOL
Pemimpin nasional ke depan harus mengerti dan peduli terhadap rakyatnya. Hal itu penting semata-mata agar pembangunan nasional yang sudah berjalan bisa berkelanjutan.

Begitu disampaikan Presiden RI, Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

“Dalam mencari pemimpin ke depan yang seperti apa yang kita cari? Hati-hati, hati-hati, hati-hati," tegas Presiden Jokowi.

"Nanti di 2024, pilih pemimpin yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Juga yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dibutuhkan oleh rakyat,” tambah Jokowi.

Kepala Negara sampai mengulang tiga kali dalam hal memilih pemimpin nasional ke depan. Bahkan, Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang peduli terhadap rakyat Indonesia.

“Pemimpin yang mikirin rakyat dari mukanya itu keliatan. Dari penampilannya itu keliatan. Banyak kerutan di wajahnya, karena mikirin rakyat," tandas Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi hadir di tengah ribuan relawan Gerakan Nusantara Bersatu sekitar pukul 08.15 WIB.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA