Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Jangan Pilih Pemimpin Senangnya Duduk Manis di Bawah AC Istana yang Dingin!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 26 November 2022, 10:22 WIB
Jokowi: Jangan Pilih Pemimpin Senangnya Duduk Manis di Bawah AC Istana yang Dingin<i>!</i>
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan sambutan dalam acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta/RMOL
rmol news logo Ada kriteria yang dihindari Presiden Joko Widodo dalam memilih presiden 2024 mendatang. Hal itu presiden sampaikan saat menyampaikan sambutan dalam acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

“Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti senangnya duduk di Istana, AC-nya dingin,” tegas Jokowi di hadapan ribuan relawan.

Jokowi menuturkan, pemimpin nasional ke depan haruslah sosok yang mau turun ke bawah menyapa rakyat dan mengerti persoalan yang dihadapi rakyat Indonesia.

“Pilih nanti di 2024 pilih pemimpin yang mengerti tentang apa yang dirasakan oleh rakyat. Juga pemilih pemimpin yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dibutuhkan oleh rakyat, setuju?” teriak Jokowi.

“Setuju,” sahut ribuan relawan.

Peringatan kembali ditegaskan Presiden Jokowi kepada relawan untuk tidak salah pilih presiden yang akan memerintah hingga 2029 mendatang.

“Saya ulang, jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk manis di Istana Presiden,” kata Jokowi lagi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA