Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Janji AHY, Demokrat akan Memihak Rakyat jika Memimpin Lagi di 2024

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 26 November 2022, 15:16 WIB
Janji AHY, Demokrat akan Memihak Rakyat jika Memimpin Lagi di 2024
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/RMOL
Kepemimpinan nasional menjadi satu target yang dikejar Partai Demokrat jelang tahun Pemilu 2024. Janji-janji politik pun telah disampaikan partai yang kini dipimpin Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) ini.

Salah satu janji politik yang dijanjikan yakni menjalankan program berdasarkan kepentingan rakyat sebagaimana di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Program-program pro rakyat yang dulu dijalankan, akan kita kembalikan," ujar AHY yang disampaikan melalui Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (26/11).

Putra sulung Presiden keenam RI, SBY ini menginstruksikan seluruh jajarannya di tingkat pusat dan daerah untuk menyampaikan pesan politik Demokrat tersebut.

"Akan kita hadirkan kembali, karena sesungguhnya, pembangunan itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk pembangunan," katanya.

Lebih lanjut, AHY menegaskan bahwa dalam pembangunan nasional, posisi rakyat adalah sebagai subyek yang seharusnya ditingkatakan, bukan justru sebaliknya.

"Rakyat harus diprioritaskan dan diikutsertakan dalam pembangunan ini," demikian AHY menambahkan.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA