Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Presiden Jokowi Pimpin Mengheningkan Cipta Mengawali Acara Gerakan Nusantara Bersatu di SU-GBK

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 26 November 2022, 15:36 WIB
Presiden Jokowi Pimpin Mengheningkan Cipta Mengawali Acara Gerakan Nusantara Bersatu di SU-GBK
Acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta/RMOL
Sebelum memulai acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Presiden RI Joko Widodo turut memberikan doa atas banyaknya korban meninggal dunia dan luka-luka akibat bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Mengawali sambutannya, Jokowi memimpin mengheningkan cipta di hadapan ratusan ribu relawannya tersebut.

"Pertama-tama sebelum saya menyampaikan marilah kita berdoa dan mengheningkan cipta sejenak untuk saudara-saudara kita yang baru terkena musibah di Cianjur," ucap Jokowi di GBK, Sabtu (26/11).

“Semoga (keluarga) diberikan kekuatan dan perlindungan untuk korban yang meninggal semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME Allah SWT untuk korban yang masih sakit yang dirawat di rumah sakit semoga diberikan secepatnya kesembuhan,” sambungnya.

Gerakan Nusantara Bersatu yang menghimpun sedikitnya 30 relawan Jokowi dan menggelar acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK).

Dalam acara ini, Jokowi menyampaikan pidato sekira pukul 09.26 WIB, dilanjut doa bersama pada 09.43 WIB dan ditutup dengan deklarasi oleh Gerakan Nusantara Bersatu sekitar pukul 10.35 WIB.

ARTIKEL LAINNYA