Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Capres Antikorupsi, Petani di Gorontalo Dukung Firli Bahuri Maju pada Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 26 November 2022, 19:10 WIB
Ingin Capres Antikorupsi, Petani di Gorontalo Dukung Firli Bahuri Maju pada Pemilu 2024
Kelompok petani di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, mendeklarasikan Ketua KPK Firli Bahuri sebagai tokoh calon presiden/Ist
rmol news logo Kelompok petani di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, mendeklarasikan Ketua KPK Firli Bahuri sebagai tokoh calon presiden pada Pemilu Serentak 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Deklarasi tersebut merupakan bentuk aspirasi yang lahir dari kehendak hati para petani yang menginginkan capres yang konsen pada antikorupsi.

“Capres pintar sudah banyak, tapi yang antikorupsi ini belum ada, makanya kami dukung Pak Firli supaya maju,” kata Koordinator deklarasi Irfan Affandi dalam keterangannya, Sabtu (26/11).

Dalam penilaian Irfan, Firli memiliki tekad yang kuat serta dedikasi yang tinggi terhadap pemberantasan korupsi. Kinerjanya selama memimpin KPK juga meyakinkan dengan berbagai torehan prestasi.

Di era Firli, imbuhnya, kerja KPK berhasil menembus kamar kekuasaan yudikatif, Mahkamah Agung, di mana dua hakim agung ditetapkan sebagai tersangka korupsi.

“Dan rasa-rasanya baru KPKnya Pak Firli berani ungkap kasus Bansos lagi di daerah kami, ini kan sudah lama mengendap sejak 2011 tidak ada kabar,” ujarnya.

Atas penilaian itu, pihaknya lantas meyakini bahwa Firli adalah sosok antikorupsi yang tepat serta layak didukung maju Pilpres.

“Karena masalah kita sekarang ini korupsi di mana-mana, maka harus ada capres antikorupsi, Pak Firli inilah orangnya,” tegas Irfan.

Dia berharap, dengan dideklarasikannya Firli sebagai capres antikorupsi, aliran dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus meluas, utamanya dari masyarakat di daerah-daerah yang sudah lama mengharapkan korupsi hilang dari bumi pertiwi.

“Mudah-mudahan aspirasi ini didengar sama beliau, kami dukung kerja beliau di KPK, dan kami dukung beliau maju presiden,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA