Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Pelaksana Gerakan Nusantara Bersatu Sudah Izin ke Jokowi Gelar Acara di Stadion GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 26 November 2022, 19:46 WIB
Ketua Pelaksana Gerakan Nusantara Bersatu Sudah Izin ke Jokowi Gelar Acara di Stadion GBK
Ketua Pelaksana Gerakan Nusantara Bersatu Aminuddin Maruf/RMOL
rmol news logo Panitia pelaksana Gerakan Nusantara Bersatu sudah meminta izin ke Presiden Joko Widodo untuk menyelenggarakan acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Pelaksana Gerakan Nusantara Bersatu Aminuddin Maruf mengatakan, acara Gerakan Nusantara Bersatu terdiri dari sedikitnya 30 simpul relawan Jokowi.

“Ada 30 relawan yg diterima pak presiden beberapa minggu lalu, dan beliau-beliau meminta izin kepada Pak Presiden untuk menyelenggarakan acara hari ini,” kata Aminuddin kepada wartawan di lokasi.

Namun demikian, Aminuddin mengaku tak tahu persis berapa organ relawan yang tegabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu tersebut.

“Kalau di catatan kami, tidak kurang dari 80 relawan, baik di tingkat nasional maupun teman-teman relawan lokal, daerah, tadi ada dari Cirebon raya, relawan ngapak dan lain-lain,” tandasnya.

Sebelumnya, ramai di media sosial (medsos) para netizen mengkritik penggunaan GBK oleh relawan Jokowi.

“Katanya GBK” sempat menjadi trending topic di Twitter.

Sindiran pada kegiatan itu, diutarakan Reyhan Ali. Dia mengaku tak habis pikir dengan kegiatan yang melanggar kebijakan pemerintah sendiri.

"Katanya GBK harus steril dari acara apapun untuk Pildun U20 tahun depan agar menjaga rumput tetap prima. Tapi kok ini.... Ah sudahlah GBK emang ga boleh dipake acara Timnas," cuit akun @ReyhanAli27. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA