Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sehari Usai Pidato Jokowi, Ganjar Pranowo Unggah Foto Dirinya Berambut Hitam dan Wajah Kinclong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 27 November 2022, 09:21 WIB
rmol news logo Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah sebuah foto wajahnya di akun media sosial, Instagram. Gambar wajah ini menarik perhatian lantaran Ganjar tampak berambut hitam dan kinclong dalam foto tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Padahal Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (26/11) kemarin tegas menyebut kriteria pemimpin yang merakyat.

Kata Jokowi, pemimpin merakyat memiliki ciri-ciri rambut putih dan wajah yang berkerut. Oleh publik, rambut putih yang dimaksud Jokowi diduga kuat mengarah pada sosok Ganjar Pranowo. Di mana nama Ganjar Pranowo selalu masuk tiga besar dalam survei-survei yang dirilis lembaga survei nasional.

“Jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati hati. Lihat juga, lihat rambut rambutnya, kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat ini,” ujar Jokowi kemarin.

Namun pagi ini, sosok yang diduga sedang didukung Jokowi, yaitu Ganjar Pranowo justru mengunggah foto yang bertolak belakang dari apa yang disebut Jokowi. Dia meng-upload foto wajahnya sedang berambut putih dan wajah yang kinclong tanpa kerutan.

“Cukur. Kamu punya tips merawat wajah dan rambut?” ujar Ganjar dalam unggahannya itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA