Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Polling, Rapimwil PPP Jateng Hasilkan Nama Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 November 2022, 22:15 WIB
Lewat Polling, Rapimwil PPP Jateng Hasilkan Nama Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024
Rapimwil PPP Jateng rekomendasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024/Net
rmol news logo Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Tengah menominasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden yang akan diusulkan pada Dewan Pengurus Pusat (DPP).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie mengatakan, pihaknya  melakukan poling kepada kader DPC PPP di 35 kabupaten/kota se-Jateng terkait usulan capres 2024. Hasilnya, nama Ganjar menjadi yang tertinggi dalam poling tersebut.

"Survei yang dilakukan oleh DPW berupa polling ke 340 responden yang terdiri dari pengurus PPP sampai ke kabupaten dan kecamatan-kecamatan, dan kalangan kader. Menempatkan Ganjar tertinggi," kata Masruhan di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso, Kota Semarang, Jateng, Minggu (27/11).

Masruhan mengatakan, Ganjar Pranowo  dekat dengan rakyat dan memiliki rekam jejak yang bagus selama dua periode memimpin Jateng. Menurutnya, Ganjar adalah sosok pemimpin yang dapat merawat kerukunan dalam kehidupan beragama.

"Pak Ganjar bisa merawat kehidupan keagamaan, khususnya para kalangan nahdiyin, kalangan muhammadiyah, itu bagus sekali. Bagi PPP yang semacam ini adalah poin besar, pemimpin untuk mewujudkan peradaban yang berdimensi keagamaan," jelasnya.

Kata Masruhan lagi, DPW PPP Jateng akan menyampaikan hasil Rapimnas ini ke DPP PPP. Terlebih, sudah banyak DPW PPP di sejumlah daerah yang mendukung Ganjar Presiden 2024.

"Semoga ikhtiar dari Jawa Tengah ini bisa menjadi keputusan DPP karena saya dengar dari wilayah-wilayah lain juga memunculkan banyak nama, yang paling banyak Ganjar," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA