Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arsjad Rasjid Ambisi jadi Menteri jika Ganjar Terplih jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 27 November 2022, 23:55 WIB
Arsjad Rasjid Ambisi jadi Menteri jika Ganjar Terplih jadi Presiden
Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid/Net
rmol news logo Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid ditengarai tengah berambisi menjadi menteri jika nanti Ganjar Pranowo terpilih menggantikan Joko Widodo sebagai presiden. Indikasi ini terlihat ketika Arsjad menjadi ketua steering commite acara relawan Jokowi di GBK, Sabtu kemarin.

Pengamat politik Ujang Komarudin berpendapat bahwa, ada korelasinya jika Kadin berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden.

"Saya mendengar juga Arsjad Rasjid ada keinginan menjadi menteri seandainya Ganjar terpilih nanti. Kita lihat saja nanti, apakah Arsjad jadi menteri atau tidak, mendapatkan posisi strategis atau tidak. Artinya itu dalam konteks dukung mendukung,” kata Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (27/11).

Maka menurutnya hal yang wajar jika Kadin mendukung acara yang mengusung Ganjar Pranowo, terlebih keluar dukungan dari mulut Presiden Joko Widodo. Hal ini semata-mata untuk kepentingan Arsjad Rasjid menjadi calon menteri jika Ganjar Pranowo betul-betul diusung menjadi capres dan memenangi Pilpres 2024.

"Saya sih melihat ada korelasinya bahwa bisa jadi salah satu pendanaanya dari Kadin. Saya meyakini, hal yang tidak aneh pengusaha ketika mendukung pencapresan bukan hanya ingin punya jabatan menteri tapi juga ingin menempel dengan kekuasaan agar bisnisnya aman lancar jaya. Semua pengusaha biasanya begitu,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA