Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Kamhar Demokrat, Jokowi Seperti Sedang Mempertontonkan Kebodohan dan Pembodohan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 28 November 2022, 10:02 WIB
Bagi Kamhar Demokrat, Jokowi Seperti Sedang Mempertontonkan Kebodohan dan Pembodohan
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah menunjukkan kebodohannya saat berpidato di hadapan para relawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Apalagi, saat menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang pasti merakyat adalah dia yang wajahnya berkerut hingga rambutnya putih.

“Apa yang dilakukan Pak Jokowi sejatinya adalah praktik mempertontonkan kebodohan dan pembodohan,” tegas Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (28/11).

Menurut anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, tidak ada satu pun literatur pada berbagai studi kepemimpinan yang bisa ditemukan bahwa kerutan di wajah dan rambut putih adalah ciri pemimpin yang tahu penderitaan rakyat dan pro rakyat.

“Keriput dan rambut putih lebih tepat sebagai tanda-tanda penuaan,” tegasnya.

Namun begitu, Kamhar ingin tetap berbaik sangka mengenai maksud pidato mantan Walikota Solo di SUGBK beberapa waktu lalu tersebut.

“Jangan-jangan Pak Jokowi tidak memahami dengan cermat isi pidatonya, hanya membaca dan membeo pada apa yang disajikan orang disekelilingnya sebagaimana dulu pernah terjadi di awal pemerintahannya menandatangani Perpres yang tak dicermatinya lalu kemudian menyalahkan bawahannya,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA