Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Makin Dekat Berbaju Kuning, Kader Golkar Purwakarta: Jadi Kekuatan Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 28 November 2022, 15:01 WIB
Ridwan Kamil Makin Dekat Berbaju Kuning, Kader Golkar Purwakarta: Jadi Kekuatan Baru
Ridwan Kamil diinilai hanya tunggu waktu untuk umumkan jadi kader Golkar/Net
rmol news logo Sinyal akan bergabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar bisa menjadi suntikan kekuatan baru untuk partai berlambang pohon beringin itu di tatar Pasundan.

Demikian dikatakan mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Sarip Hidayat, kepada awak media, Senin (28/11). Menurut Sarip, sosok Ridwan Kamil (RK) juga bakal menjadi vitamin yang bagus untuk kekuatan Golkar di Jabar.

"Bagus ini, jadi kekuatan baru untuk Golkar Jabar, termasuk Golkar Purwakarta tentunya. Sosok RK sebagai gubernur juga menjadi strategis untuk Golkar," kata Sarip, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (28/11).

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Ahmad Sanusi, yang mengapresiasi langkah politik Ridwan Kamil.

"Kami apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bergabungnya Pak RK menjadi kader Golkar, semoga gubernur atau kepala daerah yang lain juga bisa bergabung dengan Golkar mengikuti jejak Pak RK," ucap Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta itu.

Terpisah, politikus senior Partai Golkar Purwakarta, Sapei mengatakan, soal gabung ke Golkar itu urusan RK dan DPP. Bagi kader, yang terpenting adalah yang telah diperbuat RK untuk Partai Golkar khususnya Jawa Barat.

"Sah-sah saja, siapapun gabung ke Golkar, asal jangan hanya untuk kepentingan Pilkada. Karena Golkar itu bukan kendaraan rentalan, tapi partai kader," tegas Sapei. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA