Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan ke Rais PBNU, Mardiono Minta Nasihat untuk PPP Jelang Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 28 November 2022, 20:19 WIB
Sowan ke Rais PBNU, Mardiono Minta Nasihat untuk PPP Jelang Pemilu
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sowan ke Rais Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ahmad Haris Sodaqoh di Kota Semarang, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Silaturahmi dalam menyambut gelaran Pemilu Serentak 2024, terus dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. Terkini, dia sowan ke Rais Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ahmad Haris Sodaqoh di Kota Semarang, Jawa Tengah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sowan ke Pak Kiyai tentu minta doa, minta arahan langkah-langkah politik, khususnya yang di Jawa Tengah seperti apa dan secara nasional seperti apa," kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (28/11).

Mardiono menyebutkan, banyak arahan yang didapat dari KH Haris Sodaqoh. Terutama terkait dengan bagaimana menyukseskan pemilu mendatang.

"Tentu tidak hanya arahan-arahan strategi politik, tapi juga kami yang paling utama adalah minta doa kepada kiyai," katanya.

Sementara itu, KH Haris Sodaqoh bersyukur Ketua Umum PPP sekarang dijabat oleh Mardiono. Menurutnya, Mardiono adalah sosok yang perhatian terhadap kiyai.

"Saya sangat bersyukur, berterima kasih karena Ketum kami sekarang ini sangat memperhatikan para kiyai dan selalu dekat dengan kiyai. Kami harapkan semua itu nanti akan ada berkahnya," katanya.

Kiai Haris pun mendoakan PPP agar bisa terus fokus dalam mengerjakan tujuan-tujuan ke depan. Dia berharap, perolehan suara PPP dalam Pemilu 2024 juga memuaskan.

"Doa kami sebagaimana doa teman-teman, harapan kita PPP ke depan bisa lebih fokus lagi, bisa lebih tertata,  dan yang paling utama bisa mendapat perolehan suara yang memuaskan dengan ridho Allah," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA