Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum Demokrat: Betul Pak JK, Ahoker Tidak Siap Kalah dan Pakai Politik Pecah-Belah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 29 November 2022, 12:25 WIB
Waketum Demokrat: Betul Pak JK, Ahoker Tidak Siap Kalah dan Pakai Politik Pecah-Belah
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman/Net
rmol news logo DPP Partai Demokrat sepakat dengan pernyataan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Mohammad Jusuf Kalla (JK), yang menyinggung sikap pendukung mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang masih belum bisamenerima kekalahan dari Anies Baswedan hingga saat ini.

Pasalnya, hingga kini Ahoker, sebutan untuk pendukung Ahok, masih terus menunjukkan sikap antidemorkasi dan menyerang peserta pemilu dengan tudingan politik identitas dan lain-lain.

“Benar sekali Pak JK. Tidak siap kalah, maunya menang,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman, melalui akun Twitter pribadinya @BennyHarmanID, yang dikutip Redaksi, Selasa (29/11).

Benny menilai, para Ahoker terus menyerang rival mereka di Pilgub DKI 2017 dengan tudingan politik identitas dan menganggap yang tidak berpihak kepada mereka adalah anti-NKRI.

“Kalau menang mereka bilang kubu pro-Pancasila menang, kalau kalah menuduh yang menang kubu pro-Khilafah dan politik identitas yang dimainkan lawan,” sesalnya.

Menurut Benny, cara-cara yang demikian dilakukan Ahoker tersebut justru harus diwaspadai karena bisa memecah belah keutuhan bangsa.

“Cara politik memecah belah bangsa ala penjajah abad 18-19. Perlu waspada,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA