Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ketua Yayasan UBK: Wisuda UBK Kali Ini Spesial karena Ada Puan Maharani

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Rabu, 30 November 2022, 10:11 WIB
Ketua Yayasan UBK: Wisuda UBK Kali Ini Spesial karena Ada Puan Maharani
Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno, M. Marhaendra Putra/RMOL
Wisuda Program Sarjana XX dan Program Studi Pasca Sarjana Magister Hukum IV Universitas Bung Karno (UBK) cukup spesial karena kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno, M. Marhaendra Putra menyebut, kehadiran putri Megawati Soekarnoputri ini menjadi kebanggan bagi UBK karena Puan adalah cucu Soekarno.

"Bagi saya hari ini sangat spesial karena wisuda di Universitas Bung Karno yang akan berikan orasi ilmiah adalah cucu Bung Karno," kata Marhaendra yang di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (30/11).

Ucapan Marhaendra pun disambut tepuk tangan oleh para wisudawan wisudawati beserta keluarga. Dalam pesannya, Marhaendra meminta para wisudawan agar mandiri dalam usaha membangun negeri.

"Para wisudawan dan wisudawati diharapkan mampu membangun bangsa dan negara dan siap bersaing di global," kata Marhaendra yang merupakan putra almarhumah Rachmawati Soekarnoputri.

Wisuda UBK kali ini diikuti 831 wisudawan-wisudawati. RInciannya, 89 dari Prodi Ilmu Komunikasi, 14 dari Prodi Ilmu Politik, 280 dari Prodi Ilmu Hukum, 173 dari Prodi Manajemen, 140 dari Prodi Akuntansi 9 dari Prodi Teknik Eektro, 9 dari Prodi Teknik Mesin, 14 dari Teknik Sipil, 15 dari Teknik Arsitektur, 53 dari Prodi Sstem Komputer, 17 dari Prodi Sistem Informasi dan 17 dari Program Magister Hukum dilantik.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA