Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Masih Fokus Bantu Cianjur, Deklarasi Koalisi Demokrat-PKS-Nasdem Kemungkinan Tahun Depan

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 30 November 2022, 20:03 WIB
Masih Fokus Bantu Cianjur, Deklarasi Koalisi Demokrat-PKS-Nasdem Kemungkinan Tahun Depan
Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/RMOL
Rencana deklarasi koalisi Demokrat-PKS-Nasdem untuk Pemilu 2024 agaknya molor hingga tahun 2023 nanti. Pasalnya, saat ini Partai Demokrat masih fokus bantu korban bencana alam di Cianjur, Jawa Barat.

Demikian disampaikan Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan di Kopi Timur, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (30/11).

“Kita lihat lah, lebih cepat lebih baik, tapi waktu kalau akhir tahun ini kan terlalu pendek. Saat ini lagi ada bencana di Cianjur, temen-temen kami juga banyak di sana ada posko," ujar Herzaky.

"Ini tentu lebih krusial lah untuk dituntaskan. Kita tunggu cooling down dulu. Ya bisa aja di tahun depan,” imbuhnya.

Namun begitu, kata Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat ini, Tim Kecil ketiga partai masih intensif melalukan pertemuan untuk memantapkan rencana deklarasi koalisi.

Adapun, untuk waktu pasti deklarasi belum bisa ditentukan. Mengingat, momentum yang tepat menjadi pertimbangan kemenangan Pemilu 2024.  

“Kalau dari kami jika memang sudah pada waktunya, bicara mengenai momentum kan menjadi penting ya, karena itu salah satu kunci kemenangan. Kita fokus bantu saudara-saudara kita Cianjur dulu, tapi tentu tim kecil terus berkumpul setiap minggunya membahas teknis-teknis,” demikian Herzaky.

ARTIKEL LAINNYA