Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Ikut Acara Relawan Jokowi di GBK, Ketum GP Mania: Saya Sudah Tereliminasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 30 November 2022, 20:55 WIB
Tidak Ikut Acara Relawan Jokowi di GBK, Ketum GP Mania: Saya Sudah Tereliminasi
Ketua Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer (kemeja batik)/RMOL
rmol news logo Pertemuan Presiden Joko Widodo alias Jokowi  dengan para relawannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu masih hangat diperbincangkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun dari banyaknya pendukung yang hadir di acara bertajuk Gerakan Nasional Bersatu, relawan Jokowi yang juga Ketua Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer memilih untuk tidak datang.

Sosok yang akrab disapa Noel itu pun membeberkan alasan ketidakhadirannya saat diskusi bersama Cak Ulung yang digagas Kantor Berita Politik RMOL di Kopi Timur pada Rabu (30/11).

"Saya sudah tereliminasi di lingkaran Pak Jokowi. Karena saya tidak berpihak ke kekuasaan. Karena kekuasaan cenderung berkhianat, jadi saya enggak mau masuk ke ruang itu," kata Noel.

Kendati begitu, Noel menegaskan bahwa dirinya tetap berada di garda terdepan mendukung cita-cita Presiden Jokowi. Meski mendukung, Noel ternyata juga rajin mengkritik sejumlah kebijakan yang diambil mantan Wali Kota Solo itu. Khususnya, kebijakan yang ia nilai tidak sesuai kepentingan rakyat.

"Saya menolak wacana tiga periode, saya juga selalu kritis terhadap Kebijakan publik seperti Bansos, vaksinasi berbayar, dan lainnya," pungkasnya.

Dalam diskusi Tanya Jawab Cak Ulung itu, juga hadir Kepala Bakomstra dan Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA