Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Ungkap Gagasan "Paten" KIB Sudah Disosialisasikan ke Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 30 November 2022, 22:23 WIB
Airlangga Hartarto Ungkap Gagasan "Paten" KIB Sudah Disosialisasikan ke Daerah
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bersama Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri) dan Plt Ketum DPP PAN, M. Mardiono (kanan)/Ist
rmol news logo Visi misi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diinisiasi oleh Partai Golkar, PAN, dan PPP sebagai anggota koalisi sudah disosialisasikan ke pengurusnya masing-masing di daerah.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan hal tersebut usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PPP Mardiono,  di Restoran Bunga Rampai, Jalan Teuku Cik Ditiro No. 35, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

"Kita sudah menelurkan visi misi, sudah juga mensosialisasikan di beberapa daerah baik itu Jawa Timur maupun Sulawesi Selatan," ujar Airlangga.

Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini juga menyatakan bahwa KIB juga telah membuat sesuatu platform gerakan yang akan dijalankan.

"Kita sepakat bahwa kita ingin membawa demokrasi ini sebagai sebuah kegiatan ataupun pesta rakyat yang tentunya selain visi misi yang kemarin kita sampaikan, sudah diberi ada gagasan yang diberi nama 'Paten' atau Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional," paparnya.

Airlangga juga mengungkapkan, ternyata gagasan "Paten" yang dilahirkan KIB mendapatkan respon yang cukup baik, akan tetapi itu terus dilengkapi narasinya.

"Oleh karena itu tahap berikutnya seperti yang disampaikan di Sulawesi Selatan, Kita masih terbuka," katanya.

"KIB ini sedang membangun sebuah fondasi bangunan untuk membangun Indonesia, yang fondasinya kuat dindingnya kokoh, sirkulasi udaranya bagus, dan juga kita berharap bangunannya ini akan diperkuat," demikian Airlangga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA