Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Zulhas: Pak Airlangga dan Mardiono Punya Kerutan Wajah, Saya Juga Jenggotnya Putih Lebih Sakti

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 30 November 2022, 23:03 WIB
Zulhas: Pak Airlangga dan Mardiono Punya Kerutan Wajah, Saya Juga Jenggotnya Putih Lebih Sakti
Pertemuan dengan tiga Ketua Umum KIB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11)/Ist
Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta relawannya untuk memilih pemimpin wajahnya berkerut hingga berambut putih karena dinilainya pasti memikirkan rakyat, turut ditanggapi santai Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas.

Menurut Zulhas, ciri-ciri pemimpin yang disebutkan Jokowi itu juga dimiliki Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Kalau kriterianya Pak Jokowi kan kerutan wajah, tuh banyak lihat aja tuh Pak Airlangga kerutan semua tuh wajahnya ya, Pak Mardiono juga. Kalau saya enggak rambut putih tapi jenggotnya putih lebih sakti,” kata Zulhas sesuai menggelar pertemuan dengan elite KIB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Zulhas lantas menyebut bahwa KIB optimis memenangkan Pilpres 2024 nanti. Dengan segala kekuatan yang dimiliki, ia menegaskan ketua umum KIB akan diprioritaskan diusung sebagai capres.

“Kami tadi sepakat karena demokrasi itu kan pilarnya partai politik. Kalau ketua umum partai politik enggak berani nyapres terus gimana? demokrasi kita gimana?” tuturnya.

“Jadi diutamakan dari internal KIB. Tentu nanti ada juga yang bergabung kita harapkan, mungkin nanti punya kandidat juga,” demikian Zulhas.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA