Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diam-diam, Spanduk Prabowo-Erick Sudah Bertebaran di Sepanjang Jalan Cipatat-Cianjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 01 Desember 2022, 09:59 WIB
rmol news logo Berbagai spanduk dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden 2024 bertebaran di Bandung Barat, Kamis (1/12).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, spanduk Prabowo Capres 2024 bertebaran di sepanjang Jalan Raya Cipatat-Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tak sendiri, spanduk-spanduk bernuansa paduan warna ungu-hitam ini juga menampilkan sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir yang diplot sebagai calon wakil presiden 2024.

"Jabar Berkah Indonesia Maju. Prabowo Capres 2024-Erick Cawapres 2024. Ayeuna tos waktosna (sekarang sudah waktunya)," demikian narasi yang dibangun dalam spanduk tersebut.

Spanduk-spanduk tersebut menyedot perhatian pengguna jalan karena dipasang di tanggul-tanggul pembatas jalan. Masyarakat pun mau tidak mau disuguhkan dengan narasi yang dipasang di beberapa titik Jalan Raya Cipatat-Cianjur ini.

Fenomena tersebut juga menarik lantaran baik dari Partai Gerindra yang dikomandoi Prabowo maupun dari parpol lain, sejauh ini belum ada deklarasi pasangan Prabowo-Erick kepada publik.

Sosok Prabowo belakangan memang kembali menjadi topik hangat setelah mendapat sinyal dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk kembali maju di Pilpres 2024.

Terbaru, Presiden Jokowi melempar sinyal tersebut saat hadir meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya. Dalam acara yang juga dihadiri Prabowo, Jokowi menyebut sosok Menteri Pertahanan itu memenuhi kriteria pemimpin yang bekerja untuk rakyat, yakni berciri-ciri rambut putih dan muka berkerut.

"Saya sudah cek ke Pak Prabowo, apakah memiliki kerutan di wajahnya. Ternyata punya. Kerutan wajahnya ada. Kemudian kita cek rambutnya, ternyata sebagian sudah ada putihnya," tegas Presiden Jokowi yang disambut Prabowo dengan tertawa. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA