Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lazismu Raih Penghargaan Terbaik I Indonesia’ SDGA Action Awards 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 01 Desember 2022, 14:30 WIB
Lazismu Raih Penghargaan Terbaik I <i>Indonesia’ SDGA Action Awards</i> 2022
Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa menyerahkan penghargaan kepada Ketua Badan Pengurus Lazismu Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Mahli Zainuddin/Ist
rmol news logo Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) menyabet penghargaan Pemenang Terbaik I Kategori Filantropi dalam Indonesia's SDGs Action Awards 2022.

Penghargaan Indonesia's SDGs Action Awards 2022 diberikan Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa kepada Ketua Badan Pengurus Lazismu Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Mahli Zainuddin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (1/12).

Ketua Badan Pengurus Lazismu PP Muhammadiyah Mahli Zainuddin mengatakan, penghargaan ini akan mendorong semangat Lazismu agar lebih banyak berbuat. Sinergi dengan berbagai pihak akan terus dikuatkan sesuai dengan tagline “Lazismu, Memberi Untuk Negeri”.

“Ini tentu mendorong semangat kita ke depan untuk lebih baik lagi, lebih banyak berbuat dengan lebih banyak merapikan berbagai program sehingga bisa dibaca dalam berbagai skema bahkan skema internasional SDGs," kata Mahli.

Sementara, Direktur Utama Lazismu PP Muhammadiyah, Edi Suryanto mengucapkan terima kasih kepada Penasihat Ahli Lazismu PP Muhammadiyah, Hilman Latief.

Menurutnya, Hilman Latief memiliki peran penting dalam merumuskan dan mengawal program-program Lazismu yang berbasis SDGs. Selain itu, ucapan terima kasih juga diberikan kepada Dewan Syariah Lazismu PP Muhammadiyah yang telah mengakomodir SDGs dalam konsep Islam Rahmatan Lil Alamin.

"Terima kasih juga kepada Dewan Syariah yang telah mengakomodir SDGs dalam Islam Rahmatan Lil Alamin serta tim dan mitra pelaksana program. Akan semakin berat untuk mempertahankan di masa mendatang. Terima kasih dan selamat untuk kita semua," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA