Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harlah ke-29, GMPI Harus Catat Sejarah Angkat Suara PPP di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 01 Desember 2022, 15:13 WIB
Harlah ke-29, GMPI Harus Catat Sejarah Angkat Suara PPP di Pemilu 2024
Acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI)/Ist
rmol news logo Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) sebagai kekuatan muda, harus senantiasa berjuang untuk menorehkan sejarah baik. Terutama, dalam langkah mengembalikan kejayaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu Serentak 2024.

Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, saat menghadiri acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 GMPI di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

“Saya minta kepada rekan-rekan GMPI bisa menorehkan sejarah, di mana saat ini kondisi perolehan suara kecil, GMPI bisa berjuang bersama mengangkat kejayaan PPP,” ujar Mardiono.

Menurutnya, saat ini badan otonom (banom) PPP yang di dalamnya termasuk GMPI sudah bekerja gigih untuk konsolidasi tingkat nasional. Bahkan, terkait kerja elektoral terus dijalankan dengan baik.

“Dengan begitu, saya yakin suara PPP bisa meningkat secara signifikan karena pergerakan kader, pengurus harian, maupun seluruh banom,” tuturnya.

Dia menambahkan bahwa GMPI memiliki makna penting bagi proses perjalanan politik partai berlambang kabah. GMPI pun diharapkan bisa menjadi salah satu motor di lapangan sebagai perjuangan PPP.

“Karena kami punya empat banom yaitu GMPI, GPK, WPP, dan AMK yang punya makna penting bagi proses perjalanan politik. Inilah yang merupakan motor di lapangan untuk perjuangan PPP,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA