Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: Kader GMPI Jangan Ragu Daftar Caleg PPP pada Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 01 Desember 2022, 17:18 WIB
Mardiono: Kader GMPI Jangan Ragu Daftar Caleg PPP pada Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Net
rmol news logo Kader-kader Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) jangan ragu berkontestasi dan mendaftar sebagai calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, saat menghadiri acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 GMPI di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

"Sebentar lagi Pemilu 2024. Saya minta kader GMPI berperan aktif. Mengambil momentum," ujar Muhamad Mardiono.

Dikatakan Mardiono, kader GMPI tidak boleh hanya menjadi penonton dalam gelaran pesta demokrasi terbesar di tanah air tersebut.

Mardiono pun meminta kader-kader GMPI untuk terus mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk memilih calon-calon anggota legislatif terbaik, yaitu kader-kader GMPI yang maju di tingkat Kabupaten/ Kota, Provinsi hingga pusat.

"GMPI dapat mensosialisasikan ke masyarakat untuk senantiasa datang ke TPS untuk memilih kader-kader terbaik, kader PPP dan kader GMPI, sebagai calon legislatif dari Kabupaten, Kota, Provinsi, dan pusat," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi meminta kader-kader GMPI merapatkan barisan, untuk menggalang kekuatan menghadapi Pemilu 2024.

"Kami selalu menghimbau agar selalu merapatkan barisan. Kalau kita tidak merapatkan barisan, percuma kita melakukan kerja elektoral," ucap pria yang biasa disapa Awiek ini.

Awiek menyitir hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS), bahwa pengenalan pemilih muda terhadap PPP cukup menggembirakan. Adapun popularitas PPP di mata pemilih muda berada di angka 65,2 persen.

"Sementara kesukaan pemilih muda pada partai berlambang kabah itu di angka 72,8 persen. Ini artinya peluang bagi PPP dicintai anak muda masih cukup besar peluangnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA