Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komisi I DPR Gelar Verifikasi Faktual ke Rumah Laksamana Yudo usai Fit and Proper Test

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 02 Desember 2022, 13:48 WIB
Komisi I DPR Gelar Verifikasi Faktual ke Rumah Laksamana Yudo usai <i>Fit and Proper Test</i>
Anggota Komisi I DPR Fraksi Golkar, Dave Laksono/Net
rmol news logo Kunjungan ke kediaman calon tunggal Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono akan dilakukan Komisi I DPR usai melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) pada siang ini, Jumat (2/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota Komisi I DPR Fraksi Golkar, Dave Laksono, menyebut ada beberapa tahapan dalam fit and proper test. Pertama, Komisi I akan menerima berkas verifikasi Yudo pada pagi hari sebelum uji kepatutan dan kelayakan dan dilanjutkan verifikasi faktual sore harinya.

"Berkas diterima, kita periksa, bila sesuai, baru kita laksanakan fit and proper jadi memang judul rapat RDPU akan tetapi sifatnya itu fit and proper test Panglima TNI, diperkirakan selesai jam 16.00 WIB sore," kata Dave kepada wartawan, Jumat.

Setelah melaksanakan fit and proper test, Dave menyebut perwakilan Komisi I akan berkunjung ke kediaman Laksamana Yudo yang diperkirakan terjadi pada pukul 16.00 WIB.

"Jam 16.00 WIB selesai lalu akan dilanjutkan dengan verifikasi faktual langsung ke kediaman beliau. Langsung hari ini juga," kata Dave. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA