Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dihadiri Erick Thohir, PAN Jateng Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 02 Desember 2022, 15:04 WIB
Dihadiri Erick Thohir, PAN Jateng Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024
DPW PAN Jateng deklarasi dukung Ganjar Pranowo Capres 2024/Ist
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah juga mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu Serentak 2024. Keputusan ini, menyusul keputusan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jateng yang diumumkan beberapa hari sebelumnya.

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPW PAN Jateng, Zainudin Maliki mengatakan, dipilihnya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dengan harapan untuk membawa Indonesia menuju masa lebih cerah.

"Mari kita cerahkan masyarakat, bersama Partai Amanat Nasional, untuk memilih pemimpin yang waras, politisi yang waras, legislatif yang waras, termasuk memilih calon presiden dan wakil presiden yang waras," kata Zainudin dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah di Hotel Grasia, Semarang, pada Jumat (2/12).

 "(Ganjar itu) Waras lahir, dan waras batin. Waras ketika tampil di ruang publik, waras ketika di ruang-ruang privat. Waras ketika muncul di media sosial, dan waras ketika menjalankan tugas menghadapi berbagai persoalan di kehidupan nyata," imbuhnya.

Dia berharap, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN bisa mempertimbangkan suara dukungannya untuk menjadi keputusan politik untuk PAN menentukan capres yang didukung.

"Sekali lagi ketum, kami mohon jangan lupa dan harus diperjuangkan jadi keputusan politik dari PAN, Bapak Ganjar Pranowo adalah calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 nanti," tambahnya.

Adapun Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Ganjar Pranowo hadir langsung dalam acara tersebut. Ganjar diundang untuk menjadi pembicara. Selain itu tapak hadir Menteri BUMN Erick Thohir dalam sesi foto bersama kader PAN se-Jawa Tengah.

ARTIKEL LAINNYA