Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU Luncurkan Maskot dan Jingle Pemilu 2024 Sore Ini di Ancol, Dihadiri 6 Ribuan Jajaran Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 02 Desember 2022, 17:17 WIB
KPU Luncurkan Maskot dan <i>Jingle</i> Pemilu 2024 Sore Ini di Ancol, Dihadiri 6 Ribuan Jajaran Daerah
KPU luncurkan maskot dan jingle Pemiu 2024 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/12)/RMOL
rmol news logo Pemilu Serentak 2024 akan resmi memiliki maskot dan juga jinggle yanga akan diluncurkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI hari ini, Jumat (2/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara peluncuran maskot dan jingle Pemilu Serentak 2024 dirangkai bersamaan dengan acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) KPU RI dengan jajarannya di seluruh Indonesia di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, sore ini.

Ketua KPU RI, Hasyim Asyari menuturkan, dalam rangkaian acara hari ini ada sekitar 6 ribuan anggota KPU Daerah (KPUD) untuk melakukan konsolnas dan juga mengikuti peluncuran maskot dna juga jinggle Pemilu Serentak 2024.

"Pada hari ini, Jumat, 2 Desember 2022 kita akan meluncurkan jingle dan juga maskot Pemilu 2024. Oleh karena itu hari ini kita ikuti bersama-sama peluncuran ini," ujar Hasyim.

Dalam kesempatan ini hadir 6 anggota KPU RI lainnya selain Hasyim Asyari, yaitu August Mellaz, Yulianto Sudrajad, Idham Holik, Betty Epsilon Idroos, Parsadaan Harahap, dan Mochammad Afifuddin.

Selain itu, turut hadir Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Muhammad Tio Aliansyah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA