Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Tak Dihadiri Jenderal Andika, Yudo Akui Tetap Semangat Jalani Fit and Proper Test

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 02 Desember 2022, 19:49 WIB
Meski Tak Dihadiri Jenderal Andika, Yudo Akui Tetap Semangat Jalani <i>Fit and Proper Test</i>
Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono (kedua dari kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai jalani uji kelayakan dan kepatutan di ruang Komisi I DPR RI/RMOL
rmol news logo Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono merasa semangat menjalani fit and proper test bersama Komisi I DPR RI Jumat (2/12).

Walaupun kehadiran Yudo tidak didampingi oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang sedang ada acara.

"Alhamdulillah pada sore hari ini saya merasa bersemangat tinggi, karena ada suport dari Pak Kapolri, Pak KSAD, Pak KSAU, bersama saya melalui perangkat tadi sehingga selesainya pun ditunggui beliau beliau, tentunya ini menjadi awal yang sangat bagus dan sinergitas," kata Yudo.

Meski tidak didampingi Andika, Yudo merasa dirinya direstui dan didukung penuh.

"Beliau (Jenderal Andika) sangat memberikan support pada saya untuk melaksanakan fit and proper test hari ini," kata Yudo.

Selama 3 jam lebih, Yudo memaparkan visi dan misi serta materi baik yang bersifat terbuka maupun rahasia.

Setelah selesai menjalani fit and proper test, rombongan Yudo keluar dan menuju ke rumah dinas KSAL untuk verifikasi faktual di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Saat keluar dalam mobil rombongan terlihat bahwa Yudo tak seorang diri. Dari dalam mobil, tampak terlihat Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Para perwira tinggi TNI dari bintang empat, tiga, dua, dan satu tampak kompak mengenakan pakaian dinas loreng hijau.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA