Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kantor Partai Nasdem Aceh Dilempari Telur Busuk

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 03 Desember 2022, 11:46 WIB
Kantor Partai Nasdem Aceh Dilempari Telur Busuk
Kantor Nasdem Aceh di daerah Pango, Banda Aceh dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal/RMOLAceh
Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh dilempari telur busuk oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi. Dalam keterangannya, peristiwa itu terjadi sebelum agenda silahturahmi dan jalan santai.

“Pagi-pagi sekali, penjaga Kantor Nasdem terkejut ketika melihat halaman kantor Nasdem penuh dengan telur busuk dan kaos kaki busuk,” kata Taufiqulhadi diberitakan Kantor Berita RMOLAceh, Sabtu (3/12).
 
Bahkan, kata dia, lapangan sepakbola Desa Pango, Banda Aceh yang akan digunakan untuk lokasi jalan sehat dilempari telur busuk juga. Hal ini, kata dia, sudah di luar batas kewajaran.

“Karena tindakan seperti ini, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi. Ini sebuah perilaku baru dalam politik Aceh," tegasnya.

Taufiqulhadi meyakini bahwa perbuatan tercela itu bukan sifat asli orang Aceh. Menurut dia, perilaku demikian ialah hasil impor dari luar Aceh.

“Kami tegaskan, kami tidak terpengaruh dengan teror seperti ini. Kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya," lanjutnya.

Taufiqulhadi mengatakan, acara jalan sehat dan silahturahmi Anies Baswedan tetap dilaksanakan. Bahkan, banyak masyarakat Aceh sudah muncul usai Sholat Subuh.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA