Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Selalu Berjuang Bersama Rakyat, Gus Irawan Pasaribu Optimistis Menangkan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 Desember 2022, 01:56 WIB
Gerindra Selalu Berjuang Bersama Rakyat, Gus Irawan Pasaribu Optimistis Menangkan Pemilu 2024
Gus Irawan Pasaribu membagikan paket sembako di Madina/Ist
rmol news logo Kunjungan kerja perorangan dalam masa reses III tahun 2022-2023 dimanfaatkan anggota Komisi XI DPR-RI dari Fraksi Gerindra, Gus Irawan Pasaribu, untuk menemui konstituennya di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Sabtu (3/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tepatnya ke posko DPC Gerindra Madina di desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan.

Pada kegiatan reses ini, sosok yang juga menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara ini membagikan paket sembako kepada 3.335 warga Madina yang berasal dari 5 kecamatan.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Sumut dari partai Gerindra, H Harun Mustafa Nasution, anggota DPRD Sumut, Rahmad Rayyan Nasution, Ketua DPRD Madina yang juga menjabat sebagai ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis serta seluruh anggota DPRD Madina sari Fraksi Gerindra.

"Dilaksanakannya kegiatan hari ini tujuannya ingin memastikan kesiapan teman-teman Gerindra di Kabupaten Madina untuk mengawal potensi kemenangan Prabowo dan kemenangan Gerindra pada Pemilu 2024 yang akan datang,” kata Gus Irawan, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Gus Irawan menyebutkan, dirinya semakin optimistis Partai Gerindra akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Antusias masyarakat dan simpatisan yang menghadiri kegiatannya menjadi alasan Gus menyampaikan hal tersebut.

“Tidak hanya di Madina bahkan di Sumatera Utara. Karena saya menangkap aura yang sama di semua Kabupaten Kota yang saya kunjungi,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto terkait arah perjuangan politik mereka.

"Saya juga ingin mengingatkan pesan bapak Prabowo agar kita semua kader Gerindra menjadi Pejuang Politik, bukan menjadi Politisi. Pak Prabowo juga selalu berpesan agar setiap kader selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, agar mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan keluhan-keluhan mereka, untuk dicarikan solusi dan memperjuangkannya," tegasnya.

Terlebih, pada akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam, banjir dan gempa. Prabowo, kata Gus Irawan, memerintahkan seluruh kader Gerindra untuk hadir dan memberi bantuan kepada korban terdampak bencana sesuai dengan kemampuan yang ada.

"Itulah sebabnya Partai Gerindra segera dapat hadir memberi bantuan kepada korban Gempa Cianjur. Teman-teman kita di Jabar bergotong royong, dan didukung  oleh DPP Gerindra. Bahkan Fraksi Gerindra DPR RI juga urunan setiap anggota minimal 20 jt untuk memberikan bantuan,” pungkasnya.

Gus Irawan Pasaribu menambahkan, nilai-nilai gotong royong dan kemanusian ini harus dijaga karena Gerindra memang lahir untuk rakyat dan akan terus berjuang bersama rakyat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA