Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Jangan Setia kepada Orang, Tapi Setialah kepada Perjuangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 05 Desember 2022, 09:26 WIB
Prabowo: Jangan Setia kepada Orang, Tapi Setialah kepada Perjuangan
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Kesetiaan harus dipegang teguh oleh setiap kader Partai Gerindra. Namun, kesetiaan itu bukan disematkan kepada manusia, tapi kepada nilai-nilai perjuangan.

Demikian inti dari pesan dan arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, saat mengunjungi kader Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Bandung, Minggu (4/12).

"Jangan setia kepada orang, tapi setialah kepada nilai perjuangan yang lebih besar," kata Prabowo dalam keterangannya, Senin (5/12).

Perjuangan yang dimaksud Menteri Pertahanan (Menhan) ini adalah mengutamakan bangsa dan rakyat. Sebab, pemimpin yang memiliki itikad baik akan terasa di hati rakyat.  

Menurut Prabowo bentuk setia kepada bangsa dan rakyat adalah berjuang tanpa henti.

Ia pun mengajak para kader Partai Gerindra untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita para pendahulu yang menginginkan kesejahteraan rakyat.

"Perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita-cita proklamasi bangsa, pendiri bangsa dan suku-suku di seluruh nusantara yang ingin rakyatnya punya harga diri, ingin hidup dengan kesejahteraan dan kemakmuran," demikian Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA