Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dukung Prabowo pada Pilpres 2024, Kader Gerindra Bondowoso Terus Rebut Hati Rakyat

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Desember 2022, 12:37 WIB
Dukung Prabowo pada Pilpres 2024, Kader Gerindra Bondowoso Terus Rebut Hati Rakyat
Pelantikan Ketua DPC Gerindra Bondowoso/Ist
Dukungan bagi Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024 terus mengalir. Seperti di daerah tapal kuda, khususnya dari Bondowoso. Hal ini terlihat ketika Partai Gerindra sebagai pengusung utama Prabowo menggelar pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso, Minggu (4/12).

Bendahara DPD Gerindra Jawa Timur, Gus Fawait mengatakan, sambutan yang ditunjukan masyarakat Bondowoso terhadap Partai Gerindra sangat luar biasa.

"Saya optimis nantinya Partai Gerindra akan menang di Pileg di Bondowoso. Dan saya yakin, dengan melihat sambutan masyarakat Bondowoso, menunjukkan bahwa masyarakat mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai capres 2024 mendatang," jelas pria asal Jember tersebut, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Senin (5/12).

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur tersebut menambahkan, pesan Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk kader di Jawa Timur adalah harus merebut hati masyarakat.

"Caranya tidak hanya tebar pencitraan atau tebar gambar, melainkan merebut hati masyarakat dengan tindakan konkret dengan hadir di tengah masyarakat, menjadi solusi masyarakat atas permasalahannya dan menyelesaikan masalahnya," jelasnya.

Dengan hadir di tengah masyarakat, lanjut Presiden LSN ini, pihaknya yakin simpati masyarakat kepada Prabowo Subianto secara khusus dan Gerindra secara umum akan meningkat.

"Di Bondowoso saya sudah perintahkan seluruh jajaran DPC Gerindra selalu menguatkan sinergitas dari semua unsur, di antaranya PC NU, Pemkab, MUI, dan organisasi lainnya," tandasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA