Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Michael Victor Sianipar Hengkang, Grace Natalie Jadi Plt Ketua PSI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Desember 2022, 16:47 WIB
Michael Victor Sianipar Hengkang, Grace Natalie  Jadi Plt Ketua PSI Jakarta
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie/Net
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di DKI Jakarta, Michael Victor Sianipar, mengumumkan pengunduran dirinya dari partai berlambang mawar tersebut.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Dea Tunggaesti, mengatakan telah menerima surat pengunduran diri Michael Sianipar per hari ini, Senin (5/12).

"Sebagai pengganti, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta," katanya lewat keterangan tertulis.

DPP PSI menerima pengunduran diri Michael Victor Sianipar sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama memimpin PSI Jakarta.

"Meski tidak lagi berada bersama di PSI, kita akan tetap berkawan. Persahabatan akan terus berlanjut. Kawan tetap akan menjadi kawan," ungkapnya.

Michael adalah ketua PSI di Provinsi Jakarta sejak tahun 2017. Sebelumnya, Michael pernah juga menjabat ketua PSI di Kota Jakarta Pusat di tahun 2015-2017 dan pengurus DPP PSI di tahun 2021-2022.

Selama menjabat di Jakarta, Michael telah membangun mesin partai PSI di Jakarta dan berperan memenangkan delapan (8) kursi DPRD di Provinsi Jakarta di pemilihan umum tahun 2019 kemarin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA