Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Cerita Purnawirawan TNI AD, Gabung PAN Karena Kemudahan Akses Bertemu Pimpinan

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Selasa, 06 Desember 2022, 23:28 WIB
Cerita Purnawirawan TNI AD, Gabung PAN Karena Kemudahan Akses Bertemu Pimpinan
Brigjen (Purn) Yusep Sudrajat/RMOL
Brigjen (Purn) Yusep Sudrajat, tertarik bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) usai bertemu dengan pengurus pusat. Salah satunya bertemu dengan Wakil Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua MPR Yandri Susanto.

Dalam pertemuan bersama Yandri, kata purnawirawan TNI Angkatan Darat itu, dia menemukan kecocokan dengan visi dan misi PAN.

"Saya ketemu dengan salah satu kader PAN dibawa ke tempat Pak Yandri ngobrol visinya bagaimana PAN kaya gimana keinginan saya klop di situ saya masuk," kata Yusep di kantor DPP PAN, Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Keyakinan Yusep pun membulat dan dirinya mulai mewartakan kemudahan masuk ke PAN ke teman-teman sesama purnawirawan.

Respon tersebut disambut positif, banyak purnawirawan TNI yang tertarik masuk ke PAN

"Saya sampaikan ke purnawirawan yang lain beginilah PAN kita mudah ketemu dengan para pemimpinnya, sehingga rekan-rekan yang lain juga itu kebanyakan lewat saya. Saya jelaskan dan sepakat gabung," kata Yusep.

Dalam perjalananya, Yusep juga menyebut masuk menjadi bagian PAN tidaklah sulit, dan dia menyebut para pengurus siap membantu.

"Jadi mudah sekali tidak ada syarat apapun. Tidak ada syarat apapun malah tadi pak ketua jelas akan membantu malah jadi itu care sekali," demikian Yusep. 

ARTIKEL LAINNYA