Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Akui Masih Cinta PPP, Muhammad Mardiono Buka Pintu Jika Rhoma Irama Ingin "Pulang"

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 07 Desember 2022, 13:19 WIB
Akui Masih Cinta PPP, Muhammad Mardiono Buka Pintu Jika Rhoma Irama Ingin
Raja dangdut Rhoma Irama sata kenakan jaket GPK PPP/RMOL
Gerakan Pemuda Kabah (GPK) harus konsisten mengawal perjuangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Salah satunya, dengan berperan aktif meraih perolehan suara pada Pemilu Serentak 2024.

Begitu pesan musisi dangdut yang juga salah satu deklarator GPK Rhoma Irama saat menerima kunjungan silaturahmi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di Studio Soneta Record, Depok, Jawa Barat.

Diceritakan Muhamad Mardiono,  ada harapan dari Rhoma Irama agar kader GPK sebagai kekuatan muda PPP dapat berperan maksimal dalam menggaet suara pemilih milenial.

“Sehingga nanti pada 2024 PPP mendapat kursi sebanyak-banyaknya dan berpengaruh kepada produk perundang-undangan kita,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Rabu (7/12).

Mardiono juga mengaku bahwa PPP membuka pintu untuk Rhoma Irama jika ingin pulang ke partai berlambang Kabah. Nantinya, mereka bisa bersama-sama mengembalikan kejayaan PPP pada hajatan demokrasi lima tahunan.

“Tadi beliau menyampaikan bahwa memang masih cinta terhadap PPP. Beliau juga akan istikharah mencari cara bagaimana mengembalikan PPP agar besar lagi,” katanya.

Sementara itu, Rhoma Irama menilai, PPP adalah partai yang memiliki kesan dan sejarah emosional yang kuat. Ia pun berpesan agar GPK yang merupakan salah satu sayap partai bisa mengawal terus perjuangan PPP.

“Kepada GPK tentunya tingkatkan iman, takwa, dan akhlakul karimah serta mengawal PPP menjadi partai berakhlak, beriman, bertakwa, dan solid sehingga bisa kontribusi kepada agama, bangsa, dan negara,” demikian Rhoma Irama.

ARTIKEL LAINNYA