Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kembali Kunjungi Cianjur, Prabowo Temui Anak-anak Terdampak Gempa

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 07 Desember 2022, 23:18 WIB
Kembali Kunjungi Cianjur, Prabowo Temui Anak-anak Terdampak Gempa
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengunjungi korban gempa Cianjur di Pos Dapur Lapangan Kopassus TNI AD/Ist
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto kembali mengunjungi korban gempa Cianjur di Pos Dapur Lapangan Kopassus/TNI AD, Rabu (7/12).

Ini adalah kunjungannya yang kedua setelah sebelumnya mengunjungi posko pengungsian di Lapangan Taman Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, pada 24 November lalu.

Kali ini, Prabowo hadir menuju pengungsian masyarakat terdampak gempa untuk mengecek kondisi dan kebutuhan mereka.

Ketua Umum Partai Gerindra ini, juga menyambangi para anak yang ada di pengungsian, mengecek kondisi dan menghibur mereka agar tetap ceria.

"Saya tadi bertemu mereka yang kehilangan keluarganya, kita turut prihatin dan belasungkawa. Mudah-mudahan diberi kekuatan dan ketegaran menghadapi kesulitan itu," tutur Prabowo.

Prabowo berpesan, dengan kebersamaan maka duka akan berlalu dan masyarakat dapat segera pulih serta beraktifitas dengan normal.

"Saya kira itu dari saya, sekali lagi semoga sehat dan semoga bisa pulih, kembali kita melaksanakan kehidupan yang normal," demikian Prabowo.

Sebelum menuju poko pengungsian, Prabowo singgah di RSUD Sayang di Kecamatan Bojongherang untuk menemui satu persatu korban, dan mendengarkan keluh kesah mereka.

ARTIKEL LAINNYA