Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tegakkan Keadilan Sengketa Pemilu 2024, Demokrat Gelar Pelatihan untuk Badan Hukum Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 09 Desember 2022, 04:25 WIB
Tegakkan Keadilan Sengketa Pemilu 2024, Demokrat Gelar Pelatihan untuk Badan Hukum Partai
Partai Demokrat/RMOL
rmol news logo Badan Hukum dan Pengamanan Partai (BHPP) DPP Partai Demokrat melaksanakan pelatihan nasional, dalam persiapan menghadapi kemungkinan terjadinya sengketa pada PemilU Serentak 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelatihan bertema “Menegakkan Keadilan Sengketa Pemilu 2024 Secara Jujur dan Adil” itu, dilaksanakan di Aula Yudhoyono DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada Kamis (8/12).

Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Mehbob selaku Kepala BHPP DPP Partai Demokrat menyampaikan bahwa berlambang bintang mercy ingin Pemilu 2024 menjadi ajang perubahan dan perbaikan bagi kesejahteraan rakyat.

AHY, dikatakan Mehbob, telah mengarahkan agar setiap kader Demokrat terus berikhtiar dan sekaligus menjaga suasana demokrasi pemilu yang demokratis, bermartabat, dan menjunjung tinggi nilai keadilan.

"Termasuk dari sisi penegakan keadilan dalam sengketa pemilu,” ungkap Mehbob, Selasa (6/12).

Dia menjelaskan, pelatihan nasional ini merupakan bentuk nyata dari kontribusi aktif Partai Demokrat dalam mendorong terlaksananya Pemilu 2024 yang berkualitas.

“Pengurus BHPP Partai Demokrat se-Indonesia akan menerima materi-materi untuk meningkatkan wawasan dan skill agar mereka mampu menegakkan keadilan sengketa pemilu secara jujur dan adil,” pungkas Mehbob.

Adapun pelatihan nasional ini diikuti oleh ribuan pengurus BHPP, baik dari BHPP DPP, maupun perwakilan dari 34 BHPP tingkat DPD, dan 514 BHPP DPC di kota/kabupaten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA