Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wapres Maruf Amin Dijadwalkan Buka Acara Puncak Hakordia 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 09 Desember 2022, 08:55 WIB
Wapres Maruf Amin Dijadwalkan Buka Acara Puncak Hakordia 2022
Acara puncak Hakordia 2022 pada hari ini, Jumat (9/12), akan dibuka oleh Wapres Maruf Amin/RMOL
rmol news logo Acara puncak Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (9/12), dijadwalkan akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Maruf Amin. Tak hanya hadir, Wapres juga akan mememberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.

Selain Wapres Maruf Amin, acara puncak Hakordia 2022 yang diselenggarakan di Menara Bidakara, Jakarta Selatan, juga akan dihadiri oleh para pejabat pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Maruf Amin dan lima pimpinan KPK akan secara resmi membuka acara puncak Hakordia 2022. Acara ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga sore nanti.

Berbagai rangkaian acara seperti kunjungan Integrity Expo hingga pemberian penghargaan akan mengisi acara pada hari ini.

Acara puncak Hakordia 2022 ini diselenggarakan selama tiga hari. Pada Jumat (9/12) dan Sabtu (10/12), acara akan diselenggarakan di Menara Bidakara.

Selanjutnya, pada Minggu (11/12), acara akan digelar di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK) dengan diisi acara kegiatan jalan sehat bersama pimpinan KPK. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA