Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puncak Peringatan Hakordia 2022 Resmi Dibuka Wapres Maruf Amin, Jusuf Kalla Ikut Hadir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 09 Desember 2022, 11:12 WIB
Puncak Peringatan Hakordia 2022 Resmi Dibuka Wapres Maruf Amin, Jusuf Kalla Ikut Hadir
Acara puncak Hakordia 2022 resmi dibuka Wapres Maruf Amin/RMOL
rmol news logo Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 yang diperingati pada hari ini, Jumat (9/12), resmi dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden Maruf Amin.

Acara puncak peringatan Hakordia 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diselenggarakan di Menara Bidakara, Jakarta Selatan.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, peringatan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2022, secara resmi saya nyatakan dibuka," ujar Maruf Amin disambut tepuk tangan para tamu undangan, Jumat pagi (9/12).

Sejumlah pejabat dan tokoh nasional tampak hadir dalam acara ini. Seperti Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla, lalu para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para pimpinan lembaga, pejabat pemerintah pusat, pejabat pemerintah daerah, dan pejabat-pejabat lainnya.

Acara puncak Hakordia 2022 ini diselenggarakan selama tiga hari. Pada hari ini, Jumat (9/12), dan Sabtu (10/12) akan diselenggarakan di Menara Bidakara.

Selanjutnya, pada Minggu (11/12) akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK), dengan diisi acara kegiatan jalan sehat bersama pimpinan KPK. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA