Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siraman Kaesang, Presiden Jokowi Minta Maaf Bila Masyarakat Tidak Nyaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 09 Desember 2022, 15:50 WIB
Siraman Kaesang, Presiden Jokowi Minta Maaf Bila Masyarakat Tidak Nyaman
Prosesi siraman Kaesang Pangarep oleh keluarga Presiden Joko Widodo di Surakarta, Jawa Tengah/Net
rmol news logo Prosesi adat jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar keluarga Presiden Joko Widodo di kediaman di Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (9/12).

Dipublikasi langsung oleh Presiden Jokowi, keluarga Kepala Negara menggelar prosesi siraman terhadap calon mempelai laki-laki, Kaesang Pangarep.

"Syukur alhamdulillah, prosesi sungkeman dan siraman berjalan dengan baik dan lancar," kata Presiden Jokowi dipublikasi lewat media sosial Instagram pribadinya.

Prosesi siraman diikuti keluarga inti presiden, mulai dari Ibu Negara, Iriana Jokowi, beserta saudara Kaesang, yakni Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan cucu-cucu Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia agar prosesi pernikahan putra bungsunya dapat berjalan dengan baik.

"Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina ini mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya masyarakat Yogyakarta dan Kota Surakarta," tutup Jokowi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA