Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Waktu Imsak Sudah Dekat Alasan Ridwan Kamil Bakal Segera Merapat ke Parpol

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 09 Desember 2022, 16:05 WIB
Waktu Imsak Sudah Dekat Alasan Ridwan Kamil Bakal Segera Merapat ke Parpol
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemui usai acara puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Menara Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat siang (9/12)/RMOL
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan sinyal dirinya akan segera bergabung ke partai politik (parpol) pada Desember 2022 ini. Akan tetapi, Ridwan Kamil tidak membeberkan akan masuk ke parpol mana.

"Ya nanti pokoknya masih di bulan ini Insya Allah, waktu imsak sudah dekat," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan usai mengikuti acara puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Menara Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat siang (9/12).

Saat ditanya akan bergabung ke parpol mana, Ridwan Kamil tidak mengungkapkannya. Mengingat, Ridwan Kamil santer disebut-sebut bakal mejadi kader beringin dengan bergabung ke Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Tanya ke Kang Bima (Walikota Bogor Bima Arya dari PAN)," singkat Ridwan Kamil saat ditanya akan bergabung ke Golkar atau PAN.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA