Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waktu Imsak Sudah Dekat Alasan Ridwan Kamil Bakal Segera Merapat ke Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 09 Desember 2022, 16:05 WIB
Waktu Imsak Sudah Dekat Alasan Ridwan Kamil Bakal Segera Merapat ke Parpol
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemui usai acara puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Menara Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat siang (9/12)/RMOL
rmol news logo Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan sinyal dirinya akan segera bergabung ke partai politik (parpol) pada Desember 2022 ini. Akan tetapi, Ridwan Kamil tidak membeberkan akan masuk ke parpol mana.

"Ya nanti pokoknya masih di bulan ini Insya Allah, waktu imsak sudah dekat," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan usai mengikuti acara puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Menara Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat siang (9/12).

Saat ditanya akan bergabung ke parpol mana, Ridwan Kamil tidak mengungkapkannya. Mengingat, Ridwan Kamil santer disebut-sebut bakal mejadi kader beringin dengan bergabung ke Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Tanya ke Kang Bima (Walikota Bogor Bima Arya dari PAN)," singkat Ridwan Kamil saat ditanya akan bergabung ke Golkar atau PAN. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA