Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhir Acara Peringatan Hakordia 2022, KPK Gelar Jalan Sehat di GBK Bersama Pegawai Beserta Keluarga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 11 Desember 2022, 08:09 WIB
Akhir Acara Peringatan Hakordia 2022, KPK Gelar Jalan Sehat di GBK Bersama Pegawai Beserta Keluarga
Ketua KPK Firli Bahuri saat membuka Jalan Sehat Hakordia 2022/RMOL
rmol news logo Acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 akan resmi ditutup dengan agenda jalan sehat di area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Minggu pagi (11/12).

Acara Jalan Sehat Hakordia 2022 ini dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri dan tiga Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, Alexander Marwata, dan Johanis Tanak, beserta pejabat struktural KPK.

Acara jalan sehat Hakordia 2022 ini diikuti oleh para pegawai KPK beserta para keluarganya dengan menempuh jarak sekitar dua kilometer.

"Kita awali gerakan ini dan kita akan berlanjutkan perjuangan kita dengan satu kata, Indonesia Pulih Bersatu Berantas Korupsi. Kita terus akan melakukan pemberantasan korupsi sampai Indonesia bebas dari praktik-praktik korupsi. Bersatu berantas korupsi," ujar Firli saat melepas ribuan peserta yang memeriahkan acara terakhir peringatan Hakordia 2022.

Di acara terakhir ini, para pimpinan KPK akan resmi menutup rangkaian Hakordia 2022. Di acara penutupan ini, juga menghadirkan musik-musik dengan menampilkan Andi /Rif, Boim Serius, Naura, marching band, dan lainnya.

"Kegiatan Jalan Sehat ini akan diakhiri dengan penutupan rangkaian Hakordia 2022 oleh kelima pimpinan di stage utama," kata Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA