Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tutup Rangkaian Hakordia 2022, Firli Doakan Pemimpin Tetap Tegak Lurus Terhadap Konstitusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 11 Desember 2022, 20:27 WIB
Tutup Rangkaian Hakordia 2022, Firli Doakan Pemimpin Tetap Tegak Lurus Terhadap Konstitusi
Ketua KPK RI Firli Bahuri saat sambutan di acara gerak jalan sebagai rangkaian penutup peringatan Hakordia di GBK, Senayan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi mengikuti gerak jalan bersama seluruh pegawai dan insan KPK sekaligus menutup rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (11/12).

Dalam kesempatan itu, Firli berdoa agar tuhan YME selalu membimbing bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan terhadap pemimpin bangsa, komandan pemberantasan korupsi ini berdoa agar selalu mentaati konstitusi negara.

“Semoga Allah SWT membimbing bangsa kita dan khususnya para pemimpin untuk tetap tegak lurus di atas rel konstitusi dan peraturan perundangan dalam melaksanakan mandat dari rakyat Indonesia,” kata Firli diharapan seluruh peserta gerak jalan.

Firli menegaskan bahwa dirinya terus berupaya mengabdi kepada negara untuk membebaskan Indonesia dari segala bentuk praktik-praktik korupsi dan membangun peradaban antikorupsi.

“Kita berbakti untuk negeri, membebaskan dan membersihkan NKRI dari korupsi. Kita akan terus bekerja dan berkarya untuk mewujudkan tujuan negara, Indonesia sejahtera, Indonesia cerdas, Indonesia yang membanggakan seluruh rakyatnya. Karenanya, Indonesia harus bebas dan bersih dari praktik korupsi,” tekan Firli.

Dalam kesempatan itu, Firli mengajak agar Hakordia dijadikan momentum untuk menguatkan kembali partisipasi masyarakat dalam memberantas korupsi, sehingga Indonesia maju dan siap menghadapi tantangan global.

“Kita sungguh punya keinginan bahwa suatu saat nanti korupsi adalah sesuatu di masa lalu dan suatu hari kelak kita akan hidup dalam peradaban dunia yang bebas dari korupsi,” demikian Firli menegaskan. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA