Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator PAN: Meski Sudah Bagus, Kerja BUMN Waskita Karya Masih Perlu Perbaikan dan Masukan Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 12 Desember 2022, 14:20 WIB
Legislator PAN: Meski Sudah Bagus, Kerja BUMN Waskita Karya Masih Perlu Perbaikan dan Masukan Publik
Anggota Komisi VI DPR RI Eko Hendro Purnomo/Net
rmol news logo Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat menjadi lebih baik dan bisa berdampak positif bagi masyarakat Indonesia. Termasuk BUMN Waskita Karya yang banyak mengerjakan infrastruktur-infrastruktur besar.

Begitu dikatakan anggota Komisi VI DPR RI Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio pada acara "Sosialisasi Peran Waskita Karya Bagi Kemajuan Perekonomian, Graha Komando Jakarta Timur, Senin (12/12).

"Saya memberikan apresiasi terhadap segala kontribusi aktif yang dilakukan oleh Waskita Karya dalam membangun negeri dengan senantiasa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kontruksi," ujar Eko Patrio.

Sebagai perusahaan milik pemerintah, kata Eko Patrio,  Waskita Karya memiliki fungsi sebagai katalisator pembangunan di tanah air. Sehingga sangat berperan strategis dalam memulihkan perekonomian nasional.

Menurut Ketua DPR PAN DKI sudah sangat banyak Waskita Karya berkontribusi membangun infrastruktur besar di tanah air antara lain jalan-jalan tol, proyek-proyek bendungan, apartemen, jaringan listrik nasional, hingga pembangunan beberapa Bandara di Indonesia.

"Saya melihat Waskita Karya sudah membangun segala macam infrastruktur yang keren dan berkualitas serta menyediakan infrastruktur yang tepat sasaran. Tetapi, kita tentu juga melihat masih ada pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan oleh BUMN ini," terangnya.

Sebagai anggota komisi yang bermitra dengan BUMN, Eko Patrio tentu juga ingin mendengar keinginan dan aspirasi masyarakat untuk perbaikan BUMN agar lebih baik lagi.

"Saya berharap ada masukan-masukan dari masyarakat yang nantinya kita sampaikan ke Kementerian BUMN. Hal ini penting supaya kinerja BUMN kita bisa lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA