Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPR Gelar Paripurna Besok, Sekjen: Agendanya Persetujuan Yudo Margono Jadi Panglima TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 12 Desember 2022, 17:21 WIB
DPR Gelar Paripurna Besok, Sekjen: Agendanya Persetujuan Yudo Margono Jadi Panglima TNI
Laksamana Yudo Margono/Net
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengagendakan Rapat Paripurna pada Selasa besok (13/12), dengan agenda tunggal yakni persetujuan Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI, menggantikan Jenderal Andika Perkasa.

“Paripurna tanggal 13 Desember jam 9.30 hanya agenda tunggal, yaitu pemberian persetujuan terhadap calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM sebagai Panglima TNI,” kata Sekretaris Jenderal DPR RI, Indra Iskandar kepada wartawan, Senin (12/12).

Laksamana Yudo Margono, telah menjalani serangkaian uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test di Komisi I DPR beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani optimis Yudo mampu mengemban amanat sebagai Panglima TNI dengan baik. Rekam jejak pengalaman saat menjabat KSAL menurut Christina, Yudo adalah sosok yang responsif dan komunikatif.

Politisi Muda Partai Golkar yakin Yudo mampu memimpin organisasi TNI secara profesional serta mampu menjaga komitmen dan kemitraan yang baik termasuk dengan DPR RI.

"Pemimpin yang responsif dan komunikatif saat ini sangat diperlukan. Dan kami mencatat saat beliau KSAL, dua hal ini cukup menonjol sehingga optimis kemitraan yang selama ini berjalan baik akan dapat ditingkatkan lagi ke depannya," kata Christina. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA