Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses Gelar World Junior Wushu Championship ke-8, Airlangga Puji Perjuangan Atlet Muda Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 12 Desember 2022, 20:15 WIB
Sukses Gelar World Junior Wushu Championship ke-8, Airlangga Puji Perjuangan Atlet Muda Indonesia
Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartarto/ Net
rmol news logo Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) bergembira setelah ajang World Junior Wushu Championship ke-8 sukses terlaksana. Ajang yang digelar sejak 5 hingga 11 Desember 2022 berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan World Junior Wushu Championship ke-VIII telah selesai," ujar Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartarto dalam cuitan di akun Twitternya, Senin (12/12).

Selain kesuksesan acara, Airlangga juga kagum dengan prestasi atlet-atlet muda wushu Indonesia yang berhasil meraih 10 medali emas, 2 perak, dan 5 perunggu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anak-anak kebanggaan saya, para atlet wushu Indonesia yang sudah berjuang dan mengharumkan nama Indonesia," katanya.

"Tak lupa, terima kasih kepada para pelatih yang telah mendampingi para atlet juara kita," imbuhnya.

Pujian itu bukan tanpa alasan, kata Ketua Umum Partai Golkar ini, prestasi yang diraih atlet muda Indonesia itu melampaui target awal PB Wushu Indonesia untuk mendapatkan 6 emas.

"Capaian ini membuat Indonesia finish di peringkat tiga kompetisi World Junior Wushu Championship ke-VIII. Wushu Indonesia, jaya!" tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA