Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Jadi Peserta Pemilu 2024, PBB Siap Sapa Rakyat dan Melenggang ke Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 13 Desember 2022, 08:31 WIB
Optimis Jadi Peserta Pemilu 2024, PBB Siap Sapa Rakyat dan Melenggang ke Senayan
Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor/Net
rmol news logo Optimisme tinggi disampaikan Partai Bulan Bintang (PBB) dalam menyambut penetapan partai peserta Pemilu 2024 yang akan disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu besok (14/12). Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor merasa yakin PBB dinyatakan lolos dalam verifikasi faktual dan ditetapkan KPU sebagai peserta Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Semoga, Rabu, 14 Desember 2022 PBB dinyatakan lolos,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Selasa (13/12).

Strategi khusus bahkan telah disiapkan PBB untuk bisa kembali menjadi partai yang duduk di Senayan. Salah satunya adalah dengan memperkuat infrastruktur partai. Termasuk mengerahkan kader untuk lebih sering turun menyapa dan menyerap aspirasi rakyat di bawah.

Tidak hanya itu, PBB juga siap merangkul semua elemen masyarakat untuk bergabung dalam perjuangan mensejahterakan umat Islam dan rakyat Indonesia.

“Semua akan kita dekati dan rangkul sesuai dengan visi dan misi PBB sebagai partai Islam dan keindonesiaan,” sambung Wakil Menteri Ketenagakerjaan itu.

Sementara saat disinggung soal calon presiden yang akan didukung PBB, Afriansyah Noor menyebut bahwa ada mekanisme tersendiri dalam partai untuk menentukan. Sejauh ini, sambungnya, PBB belum menyatakan dukungan untuk calon presiden 2024.

“PBB belum dukung siapa-siapa. Namanya kawan ya semua kan bersahabat,” begitu tutur Afriansyah Noor yang sempat memajang foto bersama dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno usai kondangan di pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo. Di mana kedua nama ini merupakan kandidat yang sering muncul dalam lembaga survei sebagai peserta Pilpres 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA